Tuesday, November 20, 2018

Kalau Dibandingkan Modric, Varane Lebih Pantas Terima Ballon Dor

Kalau Dibandingkan Modric, Varane Lebih Pantas Terima Ballon dOrPemain Prancis dan Real Madrid, Raphael Varane. (Foto: Kai Pfaffenbach/Reuters)

Paris - Edinson Cavani turut berkomentar mengenai kandidat peraih Ballon d'Or. Dia menilai bahwa Raphael Varane lebih pantas mendapatkan bola emas dibanding Luka Modric.

Media Prancis, L'Équipe, menawarkan petunjuk pemain-pemain yang akan menjadi finalis tamat peraih Ballon d'Or. Varane, Modric, dan Kylian Mbappe ada dalam daftar tiga teratas.

Varane memang pantas ada di tiga finalis akhir. Dia memiliki modal juara Liga Champions sekaligus Piala Dunia 2018.

Sementara itu, Modric cuma menjadi runner-up Piala Dunia 2018, dan bersama Varane menjadi juara Liga Champions.




Penyerang PSG, Cavani, memiliki prediksi mengenai pemenang penghargaan anugerah yang akan berlangsung pada 3 Desember mendatang. Pemain Uruguay itu menegaskan bahwa seharusnya yang menjadi pemenang orang Prancis.

"Tiga atau empat pemain layak mendapatkan itu. (Raphael) Varane sanggup menjadi satu dari dua, tiga, (Antoine) Griezmann...Kylian, beliau melaksanakan hal besar dalam dua tahun ," kata Cavani di RMC Sport.

"Anda harus melihat penampilan mereka satu sama lain, tak cuma nama. Lihat tahun lalu, apa yang sudah dilakukan semua pemain, gelar juara yang dimenangi, ekspresi dominan yang dijalani."

"Buat saya, pemenangnya harus orang Prancis. Ada pemain lain, tapi kali ini harus orang Prancis. (Luka) Modric menjalani ekspresi dominan yang hebat, tapi Varane (juga) memenangi Liga Champions. Oke, Modric merupakan runner-up (Piala Dunia) dan memiliki ekspresi dominan yang luar biasa. Tapi Varane jauh lebih layak," beliau menambahkan.






No comments:

Post a Comment