Tuesday, November 20, 2018

Hasil Liga 1 2018: Hajar Persela 3-0, Persija Pangkas Poin Dengan Psm

Hasil Liga 1 2018: Hajar Persela 3-0, Persija Pangkas Poin dengan PSMPersija Jakarta menang 3-0 atas Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (20/11/2018). (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)

Jakarta - Persija Jakarta menang 3-0 atas Persela Lamongan pada berkelahi tundanya di Liga 1 2018. Hasil itu menciptakan Macan Kemayoran memangkas poinnya dengan PSM Makassar.

Persija risikonya kembali berkandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa (20/11/2018). Sebelumnya, tim asuhan Stefano Cugurra 'Teco' harus bermain di luar Jakarta sebab SUGBK digunakan banyak kegiatan.

Menghadapi Persela yaitu berkelahi perdana Persija sekembalinya di SUGBK. Disaksikan puluhan ribu Jakmania, suporter fanatiknya, Persija menang 3-0 atas Persela.




Di babak pertama, tuan rumah pribadi unggul 1-0. Rezali Hehanusa membobol gawang Persela lewat sepakan kencang dari dalam kotak penalti, usai menerima sodoran dari Novri Setiawan. Keunggulan 1-0 bertahan sampai istirahat.

Di babak kedua, Persija masih mendominasi. Hasilnya, dua gol embel-embel sanggup mereka lesakkan.

Pertama lewat Ramdani Lestaluhu pada menit ke-52. Ramdani, yang lolos dari posisi offside, meneruskan umpan terobosan Marko Simic ke kotak penalti dengan sepakan hambar yang menaklukkan kiper Persela Dwi Kusnanto.




Gol ketiga lalu dilesakkan Simic. Kali ini, ia mendapatkan umpan apik dari Michael Orah, dan menuntaskan tugasnya dengan sepakan yang melewati Dwi Kusnanto. Kemenangan 3-0 bertahan sampai peluit tanda final berkelahi berbunyi.

Tiga poin menciptakan Persija mengoleksi 53 poin dari 31 laga, memangkasnya menjadi berselisih satu poin dengan PSM Makassar yang berada di posisi pertama dengan 54 poin. Ramdani dkk masih menjaga kans juaranya. Sementara Persela tertahan di peringkat 11 dengan 42 poin.




Susunan Pemain

Persija Jakarta: Shahar, Orah, Maman, Jaimerson, Rezaldi, Asri (Alua 62'), Ridwan (Fatchur 86'), Chand, Novri, Ramdani, Simic (Bepe 80')

Persela Lamongan: Dwi Kusnanto, Walidain, Wallace, Arif, Samsul, Baasith, Diego Assis, Syahroni (Fahmi 61'), Saddil (Guntur 75'), Dendi (Gian Zola 61'), Arnaud

No comments:

Post a Comment