Tuesday, November 20, 2018

Supriadi Cs Datang Di Liverpool: Selamat Timba Ilmu

Supriadi Cs Tiba di Liverpool: Selamat Timba IlmuFoto: dok.Ist

Jakarta - 10 pesebakbola muda surabaya datang di Akademi Tranmerre Rovers FC, Liverpool. Muhammad Supriadi cs akan mendapatkan coaching clinic dari Tranmerre Rovers FC.

Para pesepakbola muda Surabaya itu datang pada Senin(19/11/2018). Supriadi cs pribadi diterima oleh Presiden Tranmerre Rovers FC, Mark Palios.

Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser mengungkapkan rangkaian acara di hari pertama, salah satunya pribadi diboyong ke stadion sangkar Tranmerre Rovers FC.

"10 pemain yang mendapatkan beasiswa datang di sekolah tinggi Tranmerre Fc pribadi disambut oleh presiden klub Tranmerre Rovers Fc, Liverpool adalah Mark Palios," kata M Fikser dikala dihubungi detikcom, Selasa (20/11/2018).

Dikatankan Fikser usai sambut oleh presiden klub Tranmerre Rovers FC, mereka juga pribadi mendapatkan coaching clinic dari instruktur sekolah tinggi disana.

"Mereka pribadi mendapatakan training dilapangan indoor di lapangan futsal di sekolah tinggi Tranmerre Rovers FC. Akademi tersebut merupakan salah satu sekolah tinggi tertua disana," ungkap Fikser.




Namun, Fikser menyebutkan bila dikala ini cuaca di Liverpool, Inggris lagi memasuki animo dingin. Kaprikornus 10 pesepakbola muda asal Surabaya harus menyesuaikan diri.

"Saat ini di sana lagi animo dingin. Kaprikornus mereka harus pemanasan di lapangan indoor terlebih dahulu sebelum latihan di lapangan terbuka," ujar Fikser.

Diberitkan sebelumnya, 10 pesepakbola muda Surabaya akan menimba ilmu di sekolah tinggi Tranmere FC, Liverpool.

Para pemain itu terdiri atas para pemain dari kelompok umur di bawah 14 tahu (U-14), termasuk pemain timnas U-16 Supriadi. Rencananya Supriadi cs akan mengikuti training di Liverpool, Inggris selama 17 hari.

Selain Supriadi, Muchammad Aliman, Raditya Duta Mahendra, Resta Ferdinand Indrayana, Saptian Dwi Wicaksono, Alfyan Muzhaky, Aprilio Ferdinan Retassambery, Arvalito Apta Dimawan, Bima Putra Brahma Tio, dan Haekal Wisdom Leonarddin merupakan gugusan pemain yang dikirim ke Liverpool.








No comments:

Post a Comment