Tuesday, November 20, 2018

Cavani: Neymar Itu Teman, Saudara, Dan Rekan Kerjaku

Cavani: Neymar Itu Teman, Saudara, dan Rekan KerjakuNeymar dan Edinson Cavani di Paris Saint-Germain. (Foto: Eric Gaillard/Reuters)

Paris - Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, mengungkapkan hubungannya dengan Neymar. Dia menyebut pemain Brasil itu sebagai teman, saudara, dan rekan kerja.

Dalam sebuah pertandingan ujicoba antara Uruguay dengan Brasil, Cavani dan Neymar menjadi sorotan. Keduanya terlibat benturan dalam tabrak yang berlangsung, Jumat (16/11/2018).

Brasil sudah unggul 1-0 di menit-menit final pertandingan. Dalam upaya merebut bola, Cavani melanggar Neymar.

Cavani menerima kartu kuning, kemudian menghampiri Neymar untuk membantunya berdiri. Tapi, agresi Cavani itu menerima penolakan Neymar.

Saat di PSG, Cavani dan Neymar pernah dikabarkan berselisih. Rebutan menjadi eksekutor penalti menjadi sebabnya. Isu itu sudah sanggup diredam, sekarang mulai muncul lagi usai ujicoba Uruguay dengan Brasil.




Cavani angkat bicara mengenai hubungannya dengan Neymar. Tak ada duduk perkara antara keduanya.

"Semua hal yang terjadi di lapangan yaitu sepakbola, sehabis itu kami teman, saudara, dan rekan setim," kata Cavani di RMC Sport.

"Aku tak melaksanakan apapun, saya tak menyentuhnya, saya menghampirinya dan bilang padanya bahwa saya tak menyentuhnya, hanya itu saja. Tapi berskikap menyerupai itu padanya menyerupai yang kulakukan pada yang lain."

"Tak ada yang perlu dibahas mengenai itu, tak ada apa-apa, itu cuma dibahas media," beliau menambahkan.






No comments:

Post a Comment