Tuesday, November 20, 2018

Suarez Nasihati Dembele Yang Sedang Memble

Suarez Nasihati Dembele yang Sedang MembleLuis Suarez coba beri pesan yang tersirat untuk Ousmane Dembele (David Ramos/Getty Images)

Paris - Ousmane Dembele sedang disorot alasannya tindakan tak profesionalnya di luar lapangan. Luis Suarez coba menitipkan pesan yang tersirat untuk rekannya itu.

Dembele sedang mbalelo. Tak cuma gagal tampil memukau di lapangan, Dembele juga menghiasi headline alasannya agresi kurang disiplin di luar lapangan. Dembele diketahui sering telat tiba ke latihan dan juga pertandingan Barcelona. Bahkan Dembele sudah kena tegur Gerard Pique.

Selain itu, Dembele juga tersangkut kasus telat pembayaran uang sewa apartemennya dikala masih memperkuat Borussia Dortmund. Wajar bila Dembele makin dalam sorotan tajam alasannya hal-hal negatif ini.




Sebelum ini pun Dembele bersama-sama selalu diikuti tindak-tanduknya mengingat Barcelona harus mengeluarkan 105 juta euro untuk memboyongnya ekspresi dominan kemudian dari Borussia Dortmund. Apalagi perpisahan Dembele juga tidak mengenakkan alasannya ia sempat bolos latihan.

Kebiasaan jelek ini yang diramalkan dapat merusak karier pemain 21 tahun itu ke depannya. Oleh karenanya, Suarez yang tak ingin rekan setimnya jatuh makin dalam pun coba memberi saran.

"Bukan soal Dembele tidak dapat mengikuti keadaan di ruang ganti - hubungannya dengan para pemain lain begitu bagus. Dia bahagia," ujar Suarez dalam konferensi pers jelang tabrak Prancis kontra Uruguay.






"Tapi beberapa rekan setim sudah bilang kepada ia dan Ousmane tahu itu, menjadi pesepakbola itu ialah keistimewaan. Saya rasa ia harus lebih fokus pada sepakbola dan lebih bertanggung jawab," sambungnya menyerupai dikutip FourFourTwo.

"Dia masih sangat muda dan dapat mencontoh profesionalisme para pemain senior di ruang ganti Barcelona. Dia pantas berada di di sana dan meraih sukses bersama Barca," tutup Suarez.

Dembele ekspresi dominan ini gres tampil 15 kali dengan torehan enam gol di seluruh kompetisi. Dembele sudah semenjak September tak lagi jadi starter di ajang La Liga.




No comments:

Post a Comment