Tuesday, November 20, 2018

Guendouzi Ungkap Kunci Laju Tak Terkalahkan Arsenal

Guendouzi Ungkap Kunci Laju Tak Terkalahkan ArsenalPemain Arsenal, Matteo Matteo Guendouzi. (Foto: John Sibley/Reuters)

London - Arsenal sedang dalam laju yang bagus. Penggawa lini tengah The Gunners, Matteo Guendouzi, mengungkapkan kuncinya.

Usai kalah beruntun dari Manchester City dan Chelsea, Arsenal lalu bangkit. Kini, Meriam London sudah 16 kali tak menelan kekalahan.

Arsenal bisa memetik 12 kemenangan dan empat hasil imbang. Hasil imbang di antaranya didapat dalam tiga tubruk terakhir.

Guendouzi juga menjadi bab penting dari laju elok Arsenal. Pemain 19 tahun itu bermain dalam sembilan dari 12 pertandingan di Liga Inggris. Tiga dari tubruk yang ia mainkan, ia tampil 90 menit.




Guendouzi mengaku bahagia bisa mendapat banyak kesempatan bermain. Dia juga menyebut kebersamaan dalam skuat menjadi kunci hasil elok yang didapat.

"Saya sangat bahagia dengan start yang saya lakukan. Setelah itu, yang terpenting untuk saya yaitu tim, kami ada dalam laju elok dengan 15 tubruk tanpa kalah, suatu hal yang harus kami lanjutkan," kata Guendouzi di Standard.

"Kami memetik hasil imbang di tiga tubruk terakhir, tapi kami merupakan tim yang solid, dan saya harap kami bisa melaksanakan hal hebat."

"Ada kebersamaan yang kental dalam grup dan itulah mengapa kami melaksanakan start elok di awal musim. Semuanya kompak, tak ada grup spesifik dan itu yang tampak di lapangan," ia menambahkan.




No comments:

Post a Comment