Tuesday, November 20, 2018

Karena Hal Ini, Security Di Piala Aff 2018 Dipecat

Karena Hal Ini, Security di Piala AFF 2018 DipecatSalah satu security di Piala AFF 2018 dipecat alasannya ialah meloloskan agresi yang ilegal. (Foto: AFF)

Jakarta - Salah satu security di pertandingan Piala AFF 2018 dipecat. Penyebabnya alasannya ialah sang petugas keamanan itu turut meloloskan sebuah agresi yang ilegal.

Dikutip Foxsports, petugas keamanan di Stadion My Dinh, Vietnam, tertangkap berair berbuat nakal. Ia membantu seseorang yang tidak punya tiket, masuk ke dalam stadion untuk menyaksikan pertandingan melawan Malaysia, Jumat (16/11) lalu.

Hal itu terungkap usai foto agresi sang security membantu penonton ilegal itu viral di media sosial. Dalam foto yang berbeda, tampak petugas itu menyalami seseorang yang sudah berhasil masuk ke dalam pagar stadion.

Karena Hal Ini, Security di Piala AFF 2018 DipecatPetugas keamanan di Stadion My Dinh dipecat alasannya ialah membantu penonton tidak punya tiket masuk ke dalam. (Foto: Dok. Fox Sports)






Federasi Sepakbola Vietnam pun turun tangan. Kabarnya, petugas itu sekarang sudah dipecat alasannya ialah agresi curangnya itu.

Akibat tragedi itu, Federasi Sepakbola Vietnam eksklusif menciptakan beberapa langkah untuk mengantisipasi hal serupa. Jelang pertandingan Melawan Myanmar, Selasa (20/11), mereka akan memperketat aturan.

Selain itu, mereka juga akan membantu pemegang tiket untuk dapat mencari pintu masuk dengan tertib lewat pengeras bunyi maupun selebraran di pertandingan.

Melawan Myanmar akan menjadi sabung perebutan posisi juara Grup A. Saat ini Myanmar masih memimpin dengan enam poin, unggul gol dari Vietnam dari dua laga.




No comments:

Post a Comment