Monday, November 19, 2018

Final Liga 1 U-19 Digelar Di Bali

Final Liga 1 U-19 Digelar di BaliLaga final Liga 1 U-19 2018 digelar di Bali (Istimewa)

Jakarta - Jadwal final Liga 1 U-19 2018 telah ditentukan. Partai puncak antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada 26 November.

Kepastian daerah dan agenda final Liga 1 U-19 itu diketahui dari surat edaran yang dikeluarkan PT LIB melalui nomor surat 357/LIB/XI/2018. Penetapan Stadion Kapten Dipta sebagai venue babak final Liga U-19 sebelumnya untuk menggantikan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, yang tidak diberikan izin mengelar sabung final alasannya yaitu problem keamanan.

"Sebenarnya kami mempunyai dua opsi, yakni Bali dan Magelang. Namun pada hasilnya kami memutuskan menentukan Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali alasannya yaitu lebih siap menggelar pertandingan. Sebelum sabung final juga akan digelar sabung perebutan daerah ketiga pada sore harinya," ujar Ketua Panpel Final Liga 1 U-19 2018, Barry Timothy, dalam rilis yang diterima detiksport.








Sementara agenda perebutan juara ketiga antara Borneo FC U19 vs PS Barito Putera U19 berlangsung pukul 15.30 WITA dan perebutan juara pertama antara Persib Bandung U-19 vs Persija Jakarta U-19 akan berlangsung pukul 19.30 WITA.

"Alhamdulilah keputusan kapan dan dimana sabung final sudah kami ketahui. Dengan ini kami juga sudah damai alasannya yaitu kami dapat melanjutkan agenda persiapan babak final yang sudah dilakukan pada Senin kemarin," ujar Sudirman selaku instruktur Persija U-19.

"Bali sejatinya bukan hal gres bagi kami alasannya yaitu kami sempat melaksanakan pemusatan latihan selama 10 hari di bulan Agustus. Makara bawah umur tidak problem dengan stadion Kapten Dipta," tambahnya.





No comments:

Post a Comment