Tuesday, November 20, 2018

Beto Waspadai Pemain Naturalisasi Filipina

Beto Waspadai Pemain Naturalisasi FilipinaPemain timnas Indonesia, Alberto Goncalves. (Foto: Rifkianto Nugroho/Detikcom)

Jakarta - Timnas Indonesia akan melawan Filipina di tabrak pamungkas Grup B Piala AFF 2018. Para pemain naturalisasi The Azkals harus diwaspadai skuat Garuda.

Timnas akan berjumpa dengan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 25 November mendatang. Indonesia wajib menang demi menjaga kans lolos ke semifinal.

Filipina dikala ini sedang dalam akidah diri tinggi sehabis meraih kemenangan 1-0 atas Singapura dan 3-2 dari Timor Leste. Kini, tim asuhan Sven-Goran Eriksson itu ada di posisi kedua dengan enam poin.

Filipina masih menyerupai satu windu belakangan yang diperkuat oleh pemain-pemain naturalisasi menyerupai Neil Etheridge, Martin Steuble, dan Phil Younghusband.




Striker Indonesia, Alberto Goncalves, mengakui Filipina tak gampang ditaklukkan alasannya ialah memiliki kualitas pemain yang mumpuni.

"Saya kurang tahu dengan bahan pemain Filipina dikala ini. Namun, saya tahu mereka banyak pemain naturalisasi. Kami juga sudah lihat mereka sewaktu melaksanakan uji coba," kata Beto usai latihan, di lapangan ABC, Senayan, Selasa (20/11/2018).

"Saya akui Filipina memang mereka punya banyak pemain naturalisasi dan punya kualitas. Kaprikornus kami harus waspadai mereka juga, semoga Timnas Indonesia meraih kemenangan," kata pemain 37 tahun itu.







No comments:

Post a Comment