Tuesday, November 20, 2018

Sebelum Juventus, Ac Milan Lebih Dulu Ingin Datangkan Ronaldo

Sebelum Juventus, AC Milan Lebih Dulu Ingin Datangkan RonaldoMantan CEO AC Milan Marco Fassone mengklaim Rossoneri sempat ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo. (Foto: Jennifer Lorenzini/Reuters)

Jakarta - Sebelum Juventus, AC Milan rupanya lebih dulu ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Liga Italia. Hal itu diungkap mantan CEO Rossoneri Marco Fassone.

Ronaldo sekarang bermain di Juventus. CR7 dibeli dari Real Madrid senilai 100 juta euro pada demam isu panas lalu.

Fassone mengaku bahwa Li Yonghong, eks pemilik Milan sebelumnya, rupanya lebih dulu melirik Ronaldo. Taipan asal China itu sempat ingin mendatangkannya.




Bahkan pertemuan dengan Jorge Mendes, distributor Ronaldo, sudah dilakukan pada demam isu panas 2017. Namun transfer itu kesudahannya urung terwujud.

"Itu benar (Milan ingin mendatangkan Ronaldo). Mr. Li menginginkan CR7 di Rossoneri alasannya ia yakin (Ronaldo) punya kekuatan besar di pasar China," kata Fassone kepada Il Sole 24 Ore yang dilansir Football-Italia.

"Si pemain ingin meninggalkan Madrid. Kami bertemu pada Juli 2017 dengan distributor Mendes untuk mengecek harga dan ketersediannya."




"Kemudian saya menyarankan untuk mengalah saja: Ronaldo terlalu mahal. Saya pikir Milan dipimpin administrasi direksi yang bagus. Kami menghasilkan 20 juta euro lebih."

Kini administrasi klub sudah berganti usai Li gagal melunasi utang klub. Milan sekarang diambil alih Elliot Management dengan menunjuk Paolo Scaroni sebagai presiden klub. Fassone pun ikut terdepak akhir pergantian direksi itu.




No comments:

Post a Comment