Monday, November 19, 2018

Giroud Bantah Akan Tinggalkan Chelsea

Giroud Bantah Akan Tinggalkan ChelseaOlivier Giroud tak mau hengkang dari Chelsea (Reuters)

Paris - Olivier Giroud membantah spekulasi terkait peluang hengkang dari Chelsea. Giroud masih ingin menerangkan diri bersama Si Biru.

Sejak bergabung dengan Chelsea tengah trend lalu, Giroud memang belum mengatakan performa terbaiknya dan menciptakan dirinya lebih sering dirotasi dengan Alvaro Morata di lini depan.

Khusus trend ini, striker 32 tahun tersebut gres tampil empat kali sebagai starter di ajang Premier League bersama manajer gres Maurizio Sarri. Sedangkan Morata sudah tampil delapan kali sebagai striker utama.






Bangkitnya performa Morata juga menjadi problem bagi Giroud. Morata yang juga sempat melempem telah menciptakan lima gol untuk Chelsea di Liga Inggris. Sedangkan Giroud belum sekalipun membobol gawang di liga dan hanya empat assists yang dibuat.

Jika ditotal dengan performa di paruh pertama musimnya di klub itu, Giroud total gres bikin enam gol. Hal ini menciptakan masa depannya dipertanyakan seiring kontraknya yang habis simpulan trend ini.

Terlepas dari itu, Giroud tak ambil pusing alasannya ialah sudah biasa dalam posisi ibarat ini. Yang penting, Giroud akan selalu tampil sebaik mungkin ketika dipercaya. Satu daerah di skuat timnas Prancis jadi bukti jikalau Giroud tetap pemain oke.






"Apakah aku mempertimbangkan untuk pergi (dari Chelsea) demi mempertahankan posisi di timnas? Saya merasa ada di posisi yang sama beberapa bulan kemudian ketika ditanya yang sama sebelum Piala Dunia," ujar Giroud kepada Telefoot.

"Saat ini aku tenang, bahagia dengan titel Piala Dunia. Saya tak perlu menciptakan diri aku lebih tertekan dengan kondisi ketika ini," sambungnya.

"Tentu saja aku orangnya ingin bersaing dan ingin lebih sering bermain. Tapi, aku berada di klub yang sangat besar dengan banyak pemain andal lain."

"Saya akan bertarung dan untuk ketika ini, aku tidak berpikir soal meninggalkan klub (Chelsea). Saya akan bertahan di sana (Chelsea) dan jangan kira aku akan menyerah," tutup mantan striker Arsenal itu.




No comments:

Post a Comment