Monday, November 19, 2018

Dybala Ke Messi: Please, Kembalilah Ke Timnas!

Dybala ke Messi: Please, Kembalilah ke Timnas!Paulo Dybala berharap Lionel Messi segera kembali ke Timnas Argentina (Emilio Andreoli/Getty Images)

Mendoza - Lionel Messi belum juga muncul di skuat timnas Argentina. Paulo Dybala pun berharap Messi mau secepatnya kembali ke Tim Tango.

Sejak kegagalan di Piala Dunia 2018 di mana Argentina cuma hingga babak 16 besar, bintang Barcelona tersebut menentukan istirahat sejenak dari hiruk-pikuk sepakbola internasional. Messi malah sering berlibur dan menikmati waktu bareng keluarga serta sahabatnya.

Hal ini tentu dilakukan untuk mengurangi rasa stres dan beban usai kegagalan demi kegagalan yang dialami Messi bersama Argentina. Apalagi kritik juga deras menimpa Messi yang dinilai tampil setengah hati bersama Albiceleste.






Orang-orang pun mulai menanyakan apakah Messi akan kembali ke timnas dan hal itu akan terus terulang hingga si pemain memberi balasan pasti. Apalagi Argentina sudah dinantikan Copa America di Brasil tahun depan dan kehadiran Messi sudah niscaya dibututhkan.

"Kami semua ingin Messi kembali ke tim nasional," ujar Dybala menyerupai dilansir Football Italia.

"Kita semua tahu betapa pentingnya Leo untuk kami. Kami ialah grup berisi banyak pemain muda dan membutuhkan sumbangan dari banyak orang," tambah dia.







Performa Argentina tanpa Messi bersama-sama tak buruk-buruk amat. Mereka sempat menang 4-0 melawan Irak beberapa pekan kemudian dan gres saja mengalahkan Meksiko 2-0. Sisanya Argentina berimbang 0-0 kontra Argentina dan kalah 0-1 dari Brasil.




No comments:

Post a Comment