Monday, November 19, 2018

Chiellini: Ronaldo Dapat Main Hingga Umur 40 Tahun

Chiellini: Ronaldo Bisa Main Sampai Umur 40 TahunChiellini yakin Ronaldo dapat main hingga umur 40 tahun (Marco Luzzani/Getty Images)

Milan - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, begitu kagum dengan Cristiano Ronaldo sebagai atlet. Menurutnya, Ronaldo dapat bermain hingga umur 40 tahun.

Ronaldo demam isu ini tak lagi bermain untuk Real Madrid sehabis pindah ke Juve. Dia meninggalkan Madrid dengan rekor gol luar biasa, lebih dari 400 gol selama sembilan demam isu di sana.

Di satu sisi, usia tak dapat berbohong alasannya yakni Ronaldo akan berumur 34 tahun dan lambat bahari akan menurun performanya,. Meski begitu, Ronaldo mengambarkan bahwa usia bukanlah persoalan.








Ronaldo menciptakan Juve sementara duduk di puncak klasemen Serie A dengan 34 poin dan belum kalah sekalipun. Ronaldo sudah bikin delapan gol dan lima assist, serta jadi pemain dengan rataan shot terbanyak, 7,3 per laga.

Chiellini pun menawarkan kebanggaan untuk Ronaldo yang dianggap bermain di level yang tidak sesuai dengan usianya. Istilah mudahnya, tua-tua keladi, makin bau tanah makin jadi.

"Bisakah kami bermain hingga 40 tahun? Ya, walau saya pikir saya tak akan melakukannya," ungkap Chiellini kepada Tuttosport.

"Sepertinya ia tidak bakal menciptakan banyak perbedaan dikala sesi latihan pertama. Tapi, ini lebih perihal cara ia berlatih. Dia mendorong Anda untuk berkembang."







"Utamanya, pemain ini sangat pintar. Dia tiba dari liga dan negara yang berbeda, tapi eksklusif dapat mengerti bagaimana kehidupan kota (turin) dan berintegrasi dengan baik."





No comments:

Post a Comment