Tuesday, November 20, 2018

La Galaxy Ogah Lepas Ibrahimovic Ke Milan

LA Galaxy Ogah Lepas Ibrahimovic ke MilanLA Galaxy tak mau pinjamkan Ibrahimovic ke AC Milan (Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports)

Los Angeles - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan menjadi incaran AC Milan. Los Angeles Galaxy tak mau begitu saja melepas striker andalannya tersebut.

Performa Ibra semenjak bergabung dengan Galaxy Maret kemudian memang sangat istimewa. Dari 27 langgar yang dimainkan striker 37 tahun tersebut berhasil menciptakan 22 gol. Ibra dinobatkan jadi pendatang gres terbaik di MLS mengalahkan Wayne Rooney.

Masih tajam dan menjanjikan, Ibra pun menarik minat klub-klub Eropa terutam AC Milan yang membutuhkan tenaganya di lini depan. Dalam beberapa hari terakhir rumor ini semakin kencang terdengar.



Bahkan biro Ibra, Mino Raiola diklaim sempat bernegosiasi selama empat jam dengan pihak Milan. Namun, Galaxy ternyata tak mau melepas Ibra begitu saja, meskipun dengan status derma menyerupai kebanyakan pemain Eropa lainnya ketika MLS tengah libur.

Pasalnya Ibra masih punya kontrak selama setahun lagi meski Galaxy tidak akan tampil di play-off, yang mana artinya pemain asal Swedia itu punya waktu liburan lebih panjang.

"Ibrahimovic ialah pemain fantastis untuk kami dan MLS secara keseluruhan. Dia ialah pemain terbaik yang pernah tiba ke Liga Amerika. Dia pembunuh, beliau selalu ingin menang dan mencetak gol," ujar Direktur Teknik Galaxy, Jovan Kirovski, menyerupai dikutip Football Italia.




"Kontraknya juga belum habis dan masih tersisa setahun lagi. Kami ingin beliau senang di sini dan kami akan bekerja keras biar pemain ini tetap berkarier di Galaxy," sambungnya.

"Dia ialah pemain Istimewa dan unik bagi kami. Luar biasa bagi pemain seusianya, mencetak banyak gol dan assist, sesudah cedera parah di Manchester United. Banyak pemain top tapi tak ada yang menyerupai dia," tutup dia.





No comments:

Post a Comment