Monday, November 19, 2018

Fellaini Yakini City Akan Segera Kalah Di Liga

Fellaini Yakini City Akan Segera Kalah di LigaMarouane Fellaini yaitu City cepat atau lambat akan kalah juga di liga (Darren Staples/Reuters)

Manchester - Manchester City masih memperlihatkan superioritasnya sejauh demam isu ini berjalan. Tapi, gelandang Manchester United Marouane Fellaini yakin cepat atau lambat Citizens akan kalah.

Hingga pekan ke-12, City masih duduk di puncak klasemen sementara Premier League. Juara bertahan Liga Inggris itu mengumpulkan 32 poin hasil 10 kemenangan dan dua imbang. City menjadi satu dari tiga tim yang belum kalah di Liga Inggris ketika ini (bersama Liverpool dan Chelsea).

Superioritas City makin terlihat ketika mereka punya selisih gol yang luar biasa, yaitu +31, usai bikin 36 gol dan cuma kebobolan lima gol! Bahkan Liverpool yang ada di posisi kedua saja cuma punya selisih gol +18 dan Chelsea dengan +19.




Konsistensi jadi kunci laju luar biasa City ketika pekan kemudian mereka mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1. Itu artinya City nyaris selalu memenangi duel kontra tim-tim besar sejauh ini, sehabis sebelumnya Arsenal dan Tottenham Hotspur. City hanya kehilangan angka ketika imbang tanpa gol kontra Liverpool.

Meski City begitu mayoritas ketika ini, Fellaini menilai kekalahan akan datang waktunya untuk tim tetangga MU tersebut. Bahkan Fellaini yakin MU tidak buruk-buruk amat kalau dibandingkan dengan City ketika ini.

"Saya pikir tidak ibarat itu (kualitas MU dan City berbeda jauh). Saya ingat ketika pertama mendarat di Inggris ada empat tim top, kini enam. Kaprikornus tiap tahun memang akan semakin sulit. Musim depan kita akan lihat perubahan lagi. Dalam dua tiga tahun, tiap tahun aku pikir akan semakin sulit. Intensitasnya semakin tinggi. Karena itulah Premier League sangat atraktif" ungkapnya kepada Sky Sports.






"Manchester City sangat kuat. Tapi, aku pikir mereka akan kalah. Oke, mereka memang sangat manis dan punya pemain-pemain berkualitas. Tapi, masih mungkin mengalahkan mereka. Kami memang kalah (melawan City), tapi masih punya langgar kedua di Old Trafford dan kita tunggu sama-sama saja," sambungnya.

"Mereka memang sedang sangat percaya diri, semua pemain mereka. Mereka memainkan sepakbola yang baik, sepakbola menyerang, dan sangat dinamis," demikian dia.





No comments:

Post a Comment