Tuesday, November 20, 2018

Usai Libur Dua Hari, Timnas Indonesia Geber Persiapan Lawan Filipina

Usai Libur Dua Hari, Timnas Indonesia Geber Persiapan Lawan FilipinaTimnas Indonesia ketika berlatih menjelang lawan Filipina. (Foto: Rifkianto Nugroho/Detikcom)

Jakarta - Timnas Indonesia sudah kembali latihan sesudah libur dua hari. Skuat Garuda akan melawan Filipina di berkelahi terakir Grup B Piala AFF 2018.

Timnas melaksanakan sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (20/11/2018). Dalam latihan tersebut, Bima memperlihatkan sejumlah hidangan latihan selama satu jam.

Ini merupakan latihan perdana timnas untuk persiapan menghadapi Filipina pada 20 November. Sebelumnya, Bima memperlihatkan waktu libur latihan selama dua hari sesudah kalah dari Thailand, Sabtu (17/11).

Dalam latihan kali ini, Bima memfokuskan mengembalikan kondisi fisik para pemain terutama yang main melawan Thailand. Para pemain juga sempat melaksanakan sesi smalll game.

Andik Vermansah juga menjalani latihan secara penuh. Sebelumnya ketika menghadapi Thailand, eks pemain Selangor FA dan Kedah FA itu mengalami sakit pada tangannya.




"Hari ini kami latihan banyak recovery. Ada small side game tadi. Kemudian ditutup lima lawan lima untuk pemain yang tidak main di Thailand," ujar Bima usai latihan.

"Untuk Andik, tidak ada masalah. Tadi ikut latihan full juga. Kami berharap beliau dapat sembuh cepat," katanya.

Indonesia akan menghadapi Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 20 November. Pertandingan tersebut akan memilih langkah Indonesia di Piala AFF 2018, mengingat kans lolos ke semifinal mengecil.

Indonesia ketika ini menempati peringkat keempat dengan tiga poin. Sementara Thailand berada di puncak klasemen koleksi enam angka, diikuti Filipina dengan raihan poin sama. Singapura ada di posisi ketiga dengan raihan poin sama dengan Indonesia.






No comments:

Post a Comment