Monday, November 19, 2018

Masih Berpeluang Juara Liga 1, Ini Kata Bhayangkara Fc

Masih Berpeluang Juara Liga 1, Ini Kata Bhayangkara FCBhayangkara FC ketika menghadapi Perispura Jayapura (Rifkianto Nugroho)

Jakarta - Bhayangkara FC masih berpeluang mempertahankan trofi juaranya di simpulan isu terkini nanti. Meski demikian, Bhayangkara santai saja menanggapi itu.

Skuat Simon McMenemy gres saja menorehkan hasil kasatmata ketika melawan Persipura Jayapura pada langgar lanjutan Liga 1 pekan ke-31. Bhayangkara berhasil menaklukan skuat Oswaldo Lessa Filho dengan skor 2-0.

Tambahan tiga poin itu menciptakan Bhayangkara naik ke posisi keempat klasemen dengan 49 poin, sama dengan milik Persib Bandung dan Persija Jakarta, tapi kalah selisih gol. Hanya berselisih lima poin dari PSM Makassar di puncak, Bhayangkara bisa dikatakan masih berpeluang juara.








Walaupun misinya terbilang berat mengingat mereka harus tandang ke markas Persebaya Surabaya yang sedang on fire dan menjamu PSM serta Bali United pada dua langgar sangkar tersisa.

"Kami bekerja dari langgar satu dan langgar berikutnya, kami tidak memikirkan bagaimana Bali United, bagaimana PSM. Kami akan konsentrasi untuk Persebaya," kata Simon menyoal peluang timnya juara.

Simon menyampaikan hal itu alasannya ialah melihat Bajul Ijo selalu sukses mengalahkan lawannya ketika bermain di kandang. Sementara, Bhayangkara juga bisa mengambarkan ketangguhan ketika main sangkar maupun tandang. Contohnya ketika mengalahkan Persipura isu terkini ini di Jakarta dan Jayapura.







"Persebaya selalu menjadi lawan yang sulit, mereka bisa mengalahkan siapa saja di papan atas ketika bermain di kandang. Jika Anda ingin menjadi tiga teratas, maka harus mengambil poin di mana pun dan ketika siapa pun datang," sambung instruktur asal Skotlandia itu.

"Hal itu sudah bisa kami lakukan isu terkini ini, sangkar mau pun tandang, menyerupai melawan Jayapura. Mungkin kami satu-satunya tim yang tidak kebobolan ketika bermain di Jayapura."





No comments:

Post a Comment