Monday, November 19, 2018

Direktur Roma: Marotta Ke Inter? Elok Untuk Serie A

Direktur Roma: Marotta ke Inter? Bagus untuk Serie ABeppe Marotta dikabarkan bakal pindah ke Inter Milan dalam waktu erat (Getty Images/Gabriele Maltinti)

Roma - Beppe Marotta diyakini akan segera gabung ke Inter Milan. Hal ini dianggap cantik menjaga kualitas sepakbola Italia.

Marotta sudah delapan tahun menjadi CEO Juventus. Ia mendulang sukses bersama Bianconeri dan menjadi otak beberapa transfer kunci tim. Namun, laki-laki berusia 61 tahun itu memastikan diri angkat kaki dari Juventus sehabis kontraknya habis Oktober lalu.

Sempat dihubungkan dengan Manchester United, kabar teranyar menyampaikan bahwa Marotta tak akan berpindah negara. Ia sangat berpeluang bergabung dengan raksasa Serie A lainnya, Inter.





Nerazzurri bahkan sudah berencana untuk memberi kontrak tiga tahun dengan honor tiga juta euro per musimnya untuk Marotta.

Direktur AS Roma, Monchi, yang notabene rival Inter malah bahagia kalau Marotta benar-benar bergabung dengan klub kota mode itu. Menurutnya, kualitas Marotta akan menjadi hal kasatmata bagi sepakbola Italia, khususnya menaikkan pamor Inter lagi supaya benar-benar dapat bersaing dengan Juve.

"Dia memenangi banyak hal bersama Juventus. Bertahannya beliau di Serie A menjadi hal kasatmata untuk sepakbola Italia," tutur Monchi menyerupai dilansir Football Italia.

"Akan lebih baik bagi semuanya kalau seseorang dengan profesionalisme top bertahan di sini (Liga Italia)," lanjut dia.






Sampai pekan ke-12, Inter masih melaju sepakat meski gres kalah 1-4 dari Atalanta, dengan duduk di peringkat ketiga klasemen sementara di bawah Napoli dan Juventus.





No comments:

Post a Comment